Kamis, 16 Desember 2010

aku punya buku Cara Gampang Jadi Wartawan, tulisan aku sendiri, ada yang tertarik


Isinya ? Perjalanan panjangku menjadi jurnalis sejak 1988. Dari media cetak, hingga media elektronika. Yang standart seperti 5W 1H, hiruk pikuk narasumber dan kelakuannya, ada. Juga trip n trik mensiasati segala di lapangan, seperti off the record, kelakuan petugas humas/infokom yang 'memasung dan mengebiri' wartawan, ulah WTS (wartawan tanpa surat kabar ) dan lainnya. Dan tentu saja, cara standart menulis berita di media massa. Semuanya lengkap hanya untuk anda.Untuk kalian yang ingin tahu dan ingin belajar menjadi jurnalis.

Oke ? Cukup Rp 35 ribu dan kamu akan bisa langsung ke lapangan. Tidak percaya ?
eh hehehheh aku njual buku ini bolehkan ? Soalnya, buku yang aku bagi gratis ke sekolah2 sudah mulai menipis, kalau tidak aku jual darimana aku dapat dana untuk mencetak lagi dan aku bagi gratis ke sekolah2 yang memang membutuhkan. Pola subsidi silang aku gunakan dalam hal ini, agar kalian yang mempunyai dana lebih bisa membantu teman2 kalian yang memang benar2 membutuhkan.
Semoga kalian tidak keberatan.
Maturnuwun dan Terimakasih