Minggu, 18 Maret 2012

GRAND FINAL LOMBA CIPTA PUISI ANAK

PENGUMUMAN

Kepada anak-anakku, 50 terbaik LOMBA CIPTA PUISI ANAK 2010 - 2011, dari 5 seri yang telah dengan sukses kita adakan, kami mohon kesediaannya, untuk mengirimkan alamat lengkap terbaru dan tlp/hp yang bisa dihubungi. Karena, kalian, anak-anakku sekalian yang berprestasi, akan kita adu kejujuran dan keseriusan kalian ber sastra lewat sebuah acara grand final, yang akan kita adakan pas pada Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2012 besok.Pengumuman ini terpaksa kami lakukan, karena banyak undangan yang kembali dan telp tidak masuk, saat kita mencoba menghubungi kalian, terkait grand final lomba itu.

ebuah piala dari Gubernur Jateng dan walikota Semarang, sudah kita sediakan dan hadiah dari sponsor untuk para pemenangnya kelak. Sementara yang tidak menang, kalian yang sudah masuk 50 terbaik, tetap akan mendapatkan hadiah berupa tabanas ( meski besarannya tidak seberapa ) dan hadiah buku bacaan.

Saya pribadi, mohon maaf, karena tidak bisa melaksanakan lomba ini hingga 10 seri sebagaimana yang saya rencanakan, dikarenakan, adanya pihak-pihak tertentu, seperti prince 27 dan PBM, dan lainnya, yang menghujat dan menuduh saya bermulut besar dan lainnya. Semoga, kalian, yang saya yakin dan saya tahu siapa anda ( prince 27 dan PBM ), diberkahi selalu oleh Allah SWT. SEMOGA ada orang dan atau kelompok lainnya, yang mau dan ada kemampuan menyelenggarakan lomba sastra untuk anak SD danSMP yang sama sekali tidak populer dan tidak mendatangkan keuntungan bagi penyelenggarannya itu. Sekali lagi saya mohon maaf.

Untuk hadiah tabanas, terus terang ada beberapa perbankan yang secara  kebetulan pimpinannya saya kenal secara personal dan senang dengan dunia sastra anak,  bersedia memberi tambahan hadiah untuk para pemenang. Tapi terpaksa saya harus melepas kesempatan membahagiakan dan membanggakan kalian, anak-anakku, karena mereka memberi persyaratan lombanya harus sampai pada 10 seri. Maafkan saya, anak-anakku. Karena ketidaksabaran orang-orang seperti Prince 27 dan PBM serta yang lainnyalah, yang akhirnya membuat saya dan rekan-rekan seniman yang saya ajak mengelola lomba ini, meradang dan patah arang, dan sekali lagi, tidak akan pernah mau lagi menyelenggarakan lomba sastra anak, sebagaimana Lomba Cipta Puisi Anak itu.

Sekali lagi, saya pribadi mohon dengan sangat kalian mengirimkan alamat kalian yang terbaru dan nomer telp/hp yang bisa dihubungi panitia, agar undangan dan telp pemberitahuan untuk mengikuti grand final bisa kalian terima sebelum acara pelaksanaannya pada 2 mei nanti.

Kirimkan via email atau sms ke hp di bawah ini ya.
Maafkan saya, ya anak-anakku sekalian.
Terimakasih.

Hormat saya,

DIDIK M. RIYADI
Koordinator PUSTAKA CONAN
Jl. Candi Mutiara Selatan III / 304 Pasadena
Kalipancur - Ngaliyan - Semarang 50183
Telp. 024.70151727 / 0881 2428 213
email : suararemaja@yahoo.com
http://pustakaconan.blogspot.com